Limbah4

Pada kuliah ke-4 ini, dibahas tentang sistem pengelolaan lingkungan yang meliputi ADA (Atur Dan Awasi) dan ADS (Atur Diri Sendiri),

Bahan lengkap kuliah ke-4 ini, Silahkan klik: limbah4

Muhammad Fitrullah

Metalurgi Untirta

6 Komentar

  1. IKA. K (without "S") said,

    8 April 2008 pada 3:13 am

    paa… ancur bgt nih presentasi kul limbah ke-5 kmrn….

    tlng ajarin gmn caranya bs ngomong banyak didepan org donk pa….

    tanggapan:
    siapa yg bilang ancur!!
    bagus kok kemarin…tinggal dibiasakan aja,
    kemarin kan maslahnya mendadak disuruh presentasi, jadi kalau saya-pun seperti itu mungkin akan lebih parah lagi…
    tetap sabar dan semangat ya…!!
    terus maju…!!!

    salam,
    p’fit

  2. Deddy Setiawan said,

    13 April 2008 pada 9:49 am

    mekum….. eh ka boleh komen ga elu bagus kok coz u r so sweet ueeek..;p hahaha n pak mo komen lagi ni emang limbah metalurgi belum disentuh2 ya pak ato buat kuliah abis uts? trus terlalu bertele-tele kalo pa’ fit ngebahas satu pokok masalah pada saat perkuliahan. tapi kalo yang penting gapapa pa

  3. Gunawan said,

    14 April 2008 pada 3:02 am

    asalamualaikum, pak saya minta tolong kasih tau dng tugas saya apa soalnya rekan2 saya juga ngaa tau tgas buat saya apa. Tolong ya pak sya udah banyak nggak masuk jadi butuh nilai tambahan dari tugas mandiri ataupun kelompok. terim kasih sebelumnya. Tolong pak cepet di balas.

  4. fitrullah said,

    14 April 2008 pada 10:49 am

    to Dedi,
    Iya..limbah Metalurgi belum kita sentuh nih….rencananya limbah dan pengolahannya akan kita diskusikan setelah UTS…karena saya pikir pemahaman tentang lingkungan perlu ditekankan lagi sebelum kita masuk ke limbah metalurgi…

  5. fitrullah said,

    14 April 2008 pada 10:51 am

    Tugasnya adalah buat 1 sheet untuk bahan “contekan” pada saat UTS nanti…
    tugas yang lainnya tolong tanya ke Kempompoknya masing2 ya…

  6. ika ajah... said,

    17 April 2008 pada 5:04 am

    soal UTS kmrn yg no terahir saya ga bgitu ngerti pa,, jadi kalo jawabannya kesana kemari ga jelas gitu harap dimaklumi ya pa.. usaha yg aneh.. hehex..🙂 tp mudah2an nilainya ga jelek2 amat..

    pokonya HIDUP LIMBAH deh..!!!

    papap DEddy… tengkyu ya… klo soal sWeet sih,udh bawaan lahir… jd ga perlu malu ngakuinnya..
    KHa.. kha…kha… ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: