Quiz (10%)

Berikut adalah Nilai-nilai Quiz yang telah dilaksakan:

(Keterangan: Warna Kuning = Ada indikasi menyontek, bekerja sama, melihat pekerjaan teman, memberikan pekerjaan pada teman, dan atribut-atribut “kemaksiatan” dalam Quiz)

No NIM Nama Quiz-1 Quiz-2 Quiz-3
1 3334022304 MUHAMAD HUJAJ 40    
2 3334022317 SAIPUL IHWAN      
3 3334022327 HERMANSYAH 30 35 25
4 3334031728 QODRAT MUTTAQIN 10    
5 3334031731 DIDIT NOVA MARFUDIN 20   25
6 3334040022 FERRY ARY WIBOWO 60   65
7 3334040177 INTAN RAHMAWATI 50 0 60
8 3334040245 ARI FEBRIANTO 20 4 65
9 3334040318 ADEIMAMMUDIN     60
10 3334040335 IKA KARTIKA WIJAYATI 50 0 60
11 3334040372 GURUH SATRIO H 20 40 55
12 3334040448 DWI MARTANTO 10    
13 3334040624 TRIANJAYA AGUS S   35 25
14 3334040650 ENTOL MOCH SATRIA 40 0 25
15 3334041017 WINDU ADHITIA 20 50 60
16 3334041148 TBMAULANAJAYAWINATA 20 25 25
17 3334050027 ERWIN GUNAWAN S 60 20 25
18 3334050040 ANI FEBRIYANI 70 85 60
19 3334050042 ARIE PRATAMA 60 85 65
20 3334050085 ZANIA HESIDEVI 70 0 40
21 3334050092 KIKI KURNIAWAN 35    
22 3334050108 GESWARA FEBRIAN 50 25 40
23 3334050109 RENIE ASRENIA S 50 25 65
24 3334050250 M NURMAN FAJRI 100 100 100
25 3334050334 RAMAYA PETRA W 100 70 75
26 3334050616 RAINDY ADITYA K 10 0 100
27 3334050685 FAJAR NUGRAHA      
28 3334050948 FAHMI MULKI T 100 0 100
29 3334051041 DWI WIDYOYANTO 100 0 100
30 3334051430 MUHAMMAD NUH HARAHAP      
31 3334060694 BUDI HARI PRASETYO 0 45  
32 3334071363 ACHMAD FIKRIL ANAM 43   65
33 3334071387 BAGUS ICHWANTO     65
34 3334071425 RAKHMAT HIDAYANTO 50   90
35 3334080231 ANDIKA MUKTI P 10 35 60
36 3334080232 Diah Ayu Paramita 90   40
37 3334080233 DONA SUTISNA 95 0 75
38 3334080234 HAFIDZ HUSNI SAEPUDIN 0 0 100
39 3334080237 Lina AndriYani 50 35 40
40 3334080239 YUSUF FERIANSYAH 50 50 100
41 3334080807 ABDUL HALIM 50 25 25
42 3334080809 ALFINA 70 15 100
43 3334080810 ALI MISRI 20 45 25
44 3334080811 ANANG REZA ALFARABI 65 35  
45 3334080812 ANDRE OSMOND NUGRAHA 70 35 65
46 3334080814 ARIF MAULANA 20 35 65
47 3334080818 IRWAN HERMAWAN      
48 3334080819 JUSEPA FATHULLAESA S 50 55 25
49 3334080820 MAMAK DEDI   0 90
50 3334080822 MUHAMMAD GANESHA 70 35 100
51 3334080823 NURUL ZANNAH 90 0 40
52 3334080824 RIZKY AKBAR 50   65
53 3334080827 UTAMI WIDYANINGSIH 50 50 90
54 3334080828 WAHYU VIDYOUTOMO 62.5 85 100
55 3334081608 ADE SETIAWAN 70 105 100
56 3334081610 ANGGA KURNIA DARMA 100 50 25
57 3334081612 ARY ANUGRAH ASMORO 30 45 60
58 3334081613 AZHAR HILMI FADILLAH 100 85 100
59 3334081614 BENING NURUL HIDAYAH 100 65 100
60 3334081619 HARISMA NUGRAHA 90 0 100
61 3334081621 IMAM FAZRI PATAR M 50 70 100
62 3334081622 INDAH PUTRI KEMALA 100 50 100
63 3334081624 KARIKANOV S PUTRA 70 25 80
64 3334081625 KISNANDAR 20 50 100
65 3334081626 M FEBRI EDLIANSYAH 70 50 100
66 3334081628 MUHAMAD LUTHFI 100 85 25
67 3334081631 NANA SURYANA 100 65 100
68 3334081633 NURHASANUDIN 50 100 100
69 3334081634 NURHAYATI 100 50 100
70 3334081636 RIANTIKA RAFNI 100 50 40
71 3334081637 RICKY PARMONANGAN 90 55 100
72 3334081639 SYAHRUL ULLUM 100 85 100
73 3334081640 ULUL FADHLI 40 50 100
74 3334081641 YOHANNES B N 100 50 100
75 3334081642 YUSEF CAHYADI 85 60 70

19 Komentar

  1. yusef cahyadi said,

    21 Maret 2009 pada 9:26 am

    assalamu’alaykum..
    minggu ini jd minggu2 renungan bwt saya pa,stlah mndengar ceramah bp tentang quiz yang tidak bisa di ulang yang di analogikan dengan saat kita ktika di akhirat, apakah sy termasuk orang yg mminta untuk dihidupkan kedunia kembali, walaupn satu detik…
    ah..tp smg Qta smua mndapat Rahmat dr Allah..

    melihat bp membrikan kuliah, sy teringat guru saya dulu, stiap mengajar beliau sering memberikan ceramahnya, dan kadang2 motivasi, yang mmbakar smangat smua siswa dkelas..

    makasih pa atas bimbngannya,..smg kuliah brikutnya sy bisa menaikan nilai quiz sy, shingga gk da lg “keanehan” pd nilai sy…hehehe…
    oya pa mingggu ini sprtinya hri kamis libur,.. truz nanti jg pas tanggal 9april jg libur cz da pemilu, truz nasib kuliah qita gimana?
    masa qta khilangan 8sks sih…

  2. fitrullah said,

    23 Maret 2009 pada 12:46 am

    Wa’alaikumussalam wr wb.
    Terima kasih koment ente Yo-Sep…
    Nilai ente mudah2an tidak ada keanehan di akhir nanti…
    Saya berharap justru penuh dengan keberuntugan di akhir semester nanti..

    Untuk liburan, nanti kita bahas bersama di kelas bagaimana solusinya
    Apa diganti hari lain atau kita hari kamis tanggal 2 April nanti ngelembur sampe malem…he3…(seperti kata Gus Dur: Gitu aja kok Repot)…

    OK Tetap semangat..perbaiki lagi cara belajar dan tetap bertanya dengan siapa saya ktk sudah mentok ya…!

    P’Fit

  3. Aang said,

    23 Maret 2009 pada 5:51 am

    hmm… ceramah yg menarik.. tp bedanya allah memberikan kesempatan didunia ini dengan sangat bijaksana, DIA telah memberikan kesempatan bwt saya untuk bs masuk teknik.. so dengan kata lain kalo udah di akhirat itu urusan lain, tp slama qta masi d dunia, use ur time smartly..

    Jawab:
    Wa’alaikumussalam wr wb
    Aang, memang Allah Mahabijaksana dengan memberikan kesempatan ente masuk FT, untuk itu perlu dan patut disyukuri…Nah, saya pikir urusan akhirat itu akan selalu ada hubungannya dengan di dunia…bukankah ada kata-kata: “Dunia adalah tempat menanam, dan di akhirat tempat memanen”, so benar kata ente…”manfaatkan waktu-mu dengan bijaksana”…OK…thx

  4. Aang said,

    9 April 2009 pada 1:48 am

    maap..maap pak… kmaren sy gak bs mikir gara2 kelsnya panas bgt… heheheheh… i’ll try it out later…

    Jawab:
    Ga apa2 Aang, tenang aja…
    Kan masih banyak kuiz lain lagi yang akan menyusul.. jadi yang sabar ya!

  5. alfina said,

    12 April 2009 pada 3:57 am

    alhamdulillah quiz saya memuaskan pak,,

    Jawab:
    Slamet ya!…tetap perthankan dan terus berjuang…!

  6. luto'fi said,

    12 April 2009 pada 6:12 am

    quiz minggu kemaren mengajarkan saya arti penyesalan
    semoga Allah mengampuni saya…
    oyah wat yang dapet 100 selamat ya
    ayo semangattt hehehee
    untuk pa fit mudah2an bapa seneng karena quiz saya dapat segitu
    tapi saya ga biarkan bapa seneng untuk yang kedua kalinya
    hemm

    Jawab:
    Luthfi, ga usah menyesal lah…masih banyak QUiz untuk menyelamatkan hari…he3….InsyaAllah tetap semangat semua ya!

  7. Yusuf.F said,

    16 April 2009 pada 5:08 am

    seram jg iia lma lburny,pak.
    otak ga d.asah lg.
    hehe.
    jd kget liad roal yg d.ksi bpak.
    tpi ttb semangdh.
    mhon bimbingny ya,pak

    Jawab:
    Betul juga Yusuf, makin lama pisau ga diasah..biasanya akan terkorosi/karat…
    Nah, untuk itu..tetap latihan soal ya…jangan cepat menyerah…OK!

  8. luto'fi said,

    19 April 2009 pada 10:04 am

    waduh ternyata nilai dikuningin ada maksudn

    jwb;
    Yap…

  9. raindy aditya k said,

    22 April 2009 pada 9:00 am

    ass..wah stelah dliat2 koQ nilai saya jelek y pak???hehehe..smangadh..

  10. nurman said,

    22 April 2009 pada 5:30 pm

    makanya belajar ren..jgn maen mulu lu..hehe..
    tenang aja ren..msh bnyk kq kuiz yg menanti d dpn..

  11. diah ayu paramita said,

    24 April 2009 pada 8:35 am

    assalmualaikum Wr.Wb.

    alhamdulilah….
    kuis k’6 sya udah ga kejebak lagi…..

    hehehehe…

    tapi quis ke5’y ancur bgt..
    bis ga kepikiran cara langsung.. inget’y cara yang ribet ntuh…

    hehehe… tapi karna belajar dari pengalaman quis yang siang,,,
    jd quis k’2 ya bisa…hahahaha….\\(^o^)//…semangat!!!!!

  12. nurul said,

    24 April 2009 pada 8:49 am

    Assalamualaikum Wr.Wb…

    wah…nilai nurul aneh ya pak..
    maaf pak ya..

    do’ain nurul pak y,slalu tetep smangat n ga putus asa belajarnya…amiiiiiiiiiin.

    smga nti dapet nilai yang terbaik.n supaya ga kjebak lagi ma soal2 bapak. amiiiiin……

    Wassalamualaikum Wr.Wb.

  13. nurul said,

    24 April 2009 pada 8:59 am

    Assalamualaikum…..

    maaf pak y nilai nurul aneh….

    nurul jg g tau harus gmana…padahal nurul dah belajar tuh… gmn pak y??
    mulai dari belajar sndri n bareng2…
    do’ain pak y,spaya tetep smangat n ga putus asa belajarnya…n dapet nilai yang terbaik.amiiiiin….

    eits,jangan kjebak lagi sama soal (^_^)….smangat!!!!!!!!!

    Wassalamualikum Wr.Wb.

  14. nurul said,

    24 April 2009 pada 9:07 am

    Assalamualaikum Wr.Wb…

    maaf pak nilai nurul aneeh….

    padahal nurul dah belajar pak…mulai belajar bareng ampe belajar sendiri..

    gimana pak??

    do’ain y selalu tetep semangat n ga putus asa.amiin
    yang pasti dapet nilai lebih baik,amiiiiin^_^

    Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  15. abdul halim said,

    24 April 2009 pada 9:25 am

    assalamualaikum…………
    pak saya senang sekali dengan prktaan bapak ” saya senang bapak susah” tapi saya tdk suka dengn “saya susah bapak senang”….

  16. Lina Andriyani said,

    25 April 2009 pada 1:06 pm

    Assalamualaikum pak..

    Quiz Lina niLai’y AncuRrr Banget neh pak…
    Hikz Hikz..PadahaL dAh beLajar TaPi kLO dAh ketemu sOaL2 tRigonometri syOk LangsuNg deh..suka binggung mengintegraL’y..
    Huff…
    Doakan Lina yah pak..semOga gak pUtus asa.amin…

  17. yusef cahyadi said,

    27 April 2009 pada 3:55 am

    assalamu’alaykum..

    pa, abiz uts qta jadi makan2 nie?
    gmn klo qta buka puasa bareng aja… qta puasa se kelas truz buka bareng skalian b’doa biar nilai’y bagus-bagus

    tapi itu usul sy yah, klo tmen2 sh gk tau stuju pa gk?

  18. Imam fazri p m said,

    28 April 2009 pada 11:53 am

    Pak,makan2 kpan ne?Saya sngaja g mkan dr skg ne..Hehe
    kok nlai quiz trakhr kurang bgus y pak?

  19. sky said,

    4 Mei 2009 pada 9:28 am

    pa, ko nilai quis sy yang kedua ga da, setau sy, sy slalu ikut quis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: