Nilai & Evaluasi Kuliah Numerik-Limbah

Pada halaman ini akan ditampilkan nilai-nilai dari mata kuliah analisa numerik & pemodelan dan matakuliah pemanfaatan dan pengolahan limbah…!

Nilai akan segera ditampilkan setelah proses pengolahannya…

Semoga berguna dan bermanfaat

16 Komentar

  1. akmal yamna said,

    30 April 2008 pada 4:58 pm

    ass. pak kabarnya akreditasi teknik metalurgi untirta gimana??? akreditasi kita naik atau tdk???

  2. 4 Mei 2008 pada 7:42 am

    ass,,,
    pak gmana dengan nilai UTSnya??

  3. Muhammad Halim said,

    7 Mei 2008 pada 6:37 am

    Ass,
    gimana kabarnya pak?
    cie……. yang jalan-jalan ke pontang…. he..
    nyasar ga pak?
    Pak nilai ko belum di upload ci?
    Kapan mau di uploud nya?

  4. Gunawan said,

    8 Mei 2008 pada 2:22 am

    Asalamualaikum, pak bagaimana nilai limbah dan numerik apa sudah di proses dan kenapa hari seninn kemarin bapak tidak mengajar? makasih sebelumnya.

  5. Oriza Sativa said,

    16 Mei 2008 pada 2:00 am

    ass pak. kapan kita assitensi lg? dan saya harap rutin pak, jgn kalo mau ujian doangk kita assitensinya. thnks pak !🙂

  6. akmal yamna said,

    16 Mei 2008 pada 4:15 pm

    pa kapan lagi asistensi???
    kalkulus makin susah….

  7. YUDA said,

    17 Mei 2008 pada 2:37 pm

    ya pak asistensi kapan lagi pa?

  8. yuda purwa kusuma said,

    6 Juni 2008 pada 2:29 pm

    pa ka’a dah ada peningkatan blog yang bapa buat

    kalo saya pake keyword metoda euler metalurgi UNTIRTA kayaknya masuk 15 besar

    semoga ibu pak Fit cepet sembuh

  9. budi raharjono said,

    16 Juni 2008 pada 2:25 pm

    Asw.pak gimana dah dapat tempat kosan untuk tempat tinggal Peserta MTQ?
    jika belum kayanya dihotel permata menyediakan tempat khusus!!!!!!!!!
    oiy pa nti ngajar apa disemester ganjil?

  10. yuda purwa kusuma said,

    21 Juni 2008 pada 1:49 pm

    pa kenapa gak ada asistensi lagi padahal pelahjaran kimfis makin susah juga

    oya pa giman caranya dapetin beasiswa?

  11. deny_cihuy060693 said,

    22 Juni 2008 pada 10:37 am

    bapa cihuy dh,,,,
    A ya pa’,,,,

  12. IKSAN MUSTOFA said,

    25 Juni 2008 pada 4:44 am

    ass pak! apa kbar ne?
    maaf pak kalo uas kemaren kurang memuaskan
    coz, kmren tu saya gak pnya kalkulator so kalo soal hitungan itu saya isi mentahnya aja (masih harus adaa penyelesaian)
    tp tu mnrut saya cukup jelas kok

    insyallah kalo ada rezeki berlebih, saya beli deh pak! DAN belajar lebih giat lg
    amin
    amin

    terima kasih
    wass.

    salam hormat

    iksan mustofa
    071407 d

    bye bye pak🙂

  13. RoCkY AhMadi said,

    25 Juni 2008 pada 11:17 am

    Asw.. Pak gmana kbAr ibu daH seMbuH Lum? eh yA pak, Gmana kaBar niLai NUMERIK RoCkY paK?? SemoGa niLainYa Sehat ya Pak..
    MTQnya Sukses nGGa, Pak??
    Trim’S

  14. sigit said,

    3 Juli 2008 pada 9:12 am

    pak nilai ane brp?

  15. Aditya Herliawan said,

    15 Juli 2008 pada 6:21 am

    Assalamualaikum WR.WB

    halo pa.
    gimana kabarnya?? lama tak sua pa’
    gimana pa soal induction furnacenya?
    sya bersemangat nih..
    oia, gimana kabar ibu pak? udah sehat? saya turut sedih pa atas cobaan yang bapak hadapi.
    iseng nih pa searching apa. pngen buat2 penelitian.
    gimana kalo sya mencoba menyuling air laut dengan media pemanas kaca pembesar dengan bahan bakar briket sampah yang ada di cilegon..klo bagus bales ya pak..

  16. g7unawan said,

    28 Juli 2008 pada 12:21 pm

    Pak nilai udah jadi? maaf kalau sebelumnya saya kurang sopan tapi saya mau tau aja. Ibu dah sembuh kan pak, semoga bisa sehat terus dan nga kambuh lagi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: